ASUS tak hanya menghadirkan perangkat komunikasi, namun juga menghadirkan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Salah satunya adalah ASUS ZenPower. Sejatinya perangkat ini sudah hadir sejak lama, namun baru kali ini ASUS menggenjot produk ini dipasaran. Berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak.

Ada tiga model yang diperkenalkan di awal tahun 2018 ini :  ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

“Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam rilis yang diterima TeknoMagz. “Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya,” ucapnya.

Berikut perbedaan dan spesifikasi tiga ZenPower dari ASUS

 ZenPower Duo, Satu Powerbank untuk Dua Gadget

ZenPower Duo merupakan powerbank yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Ia dilengkapi baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit. Dilengkapi dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus, ZenPower Duo juga punya LED yang bisa berfungsi bagaikan senter kapanpun Anda membutuhkan.

ZenPower Pocket, Penopang Aktivitas Seharian Anda

Selain kompak, ASUS ZenPower Pocket didesain untuk memasok energi untuk kebutuhan Anda. Baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Penuh Gaya

ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia. Ia sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi saat menjelang hari berakhir dan gadget Anda telah kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut.

Berapa harganya?

Galip menambahkan bahwa ketiga ZenPower ini sudah tersedia dipasaran Indonesia “ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000,” sebut Galip

Nah, kalau kamu pilih ZenPower yang mana?

Comments

comments